PPSM Mahasiswa Baru D III Kelas Karyawan

Jurusan Keperawatan Pada Jum’at 9 Desember 2016 melakasanakan kegiatan Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) bagi mahasiswa baru Prodi D III Keperawatan Kelas Karyawan Non Reguler yang berasal dari Kelas Kota Semarang dan Kelas Grobogan (yang diampu oleh D III Keperawatan Semarang), Kelas Kedu (Diampu D III Keperawatan Magelang) dan Kelas Purbalingga (Diampu oleh Prodi D III Keperawatan Purwkerto). Jumah peserta adalah sebanyak 124 mahasiswa baru.

PPS 2 PPS 3

Kegiatan dibuka oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan (Bapak Marsum, BE, MHP) dilanjutkan dengan paparan oleh Pudir III tentang kegiatan kemahasiswaan di Poltekkes Kemenkes Semarang. Pudir III sekaligus menyemangi mahasiswa untuk terus mengembangkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, sebagaimana yang dijalaani oleh Pudir III yang mulai merintis pendidikannya dari SPPH (sederajat dengan SMA).

PPS 4PPS 5Kegiatan lain yang dilaksanakan adalah paparan dari Ketua Jurusan tentang tantangan dan trend pendidikan keperawatan, Struktur kurikulum D III Kelas karyawan dan sistem evaluasi, cara belajar di Perguruan Tinggu serta Sistem Informasi Manajemen Akademik Terpau (Si-Madu). Kegiatan dilanjutkan dengan malam keakraban di Hall room hotel Green Valley Bandungan. Keesokan harinya dilanjutkan dengan outbond di lingkungan hotel Green Valley yang dipandu oleh tim dosen Jurusan Keperawatan.

Mungkin Anda juga menyukai