Wellcome Party Mahasiswa Baru Prodi Keperawatan Magelang

Pada tanggal 24 Agustus 2016 diadakan Wellcome Party mahasiswa baru Keperawatan Magelang. Acara dibuka oleh Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang Hermani Triredjeki, S.Kep, Ns, M.Kes. Selanjutnya Ketua Jurusan Keperawatan Putrono, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Keynote Speaker memberikan penjelasan tentang seluk beluk Jurusan Keperawatan dan Prodi Keperawatan Magelang.

IMG_1379IMG_1360

 

 

 

 

 

 

Peserta Wellcome Party ini adalah mahasiswa baru Prodi D3 dan D4 Keperawatan. Pada kesempatan tersebut diadakan kegiatan ramah tamah untuk saling mengenal antara civitas akademika dan keluarga besar Prodi Keperawatan Magelang. Rangkaian acara selanjutnya adalah penjelasan tentang rencana perkuliahan oleh bagian Kurikulum Prodi Sunarko, S.Pd, M.Med.Ed. Bagian ADAK menjelaskan proses administrasi mahasiswa secara online menggunakan Sistem Informasi Mahasiswa Terpadu (SiMadu) berkaitan dengan pengisian KRS dan KHS online. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan Dewan Mahasiswa (DEMA) memberikan sosialisasi tentang kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa.

Pada akhir sesi para mahasiswa baru melakukan bimbingan akademik dengan dosen Pembimbing Akademik (PA) masing-masing untuk persiapan perkuliahan yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa baru dapat mempersiapkan diri untuk memasuki lingkungan baru dengan atmosfer akademik yang baik.

Mungkin Anda juga menyukai