Kuliah Umum “Membangun Etika Perawat Menuju Pelayanan Berkualitas” di Prodi Keperawatan Magelang

Prodi Keperawatan Magelang kembali mengadakan kuliah umum keperawatan dengan tema pelayanan publik pada tanggal 31 Mei 2016. Pada kuliah umum tersebut peserta yang hadir kurang lebih sejumlah 140-an peserta yang terdiri dari civitas akademika dan keluarga besar Prodi Keperawatan Magelang. Tema yang diangkat adalah “Membangun Etika Perawat Menuju Pelayanan Berkualitas”.

IMG_0714IMG_0716

 

 

 

 

 

 

Pembicara pada kuliah umum yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus V menghadirkan pembicara Edy Wuryanto, S.Kp, M.Kep. Beliau memberikan penjelasan kepada peserta berkaitan pentingnya pelayanan kepada masyarakat dengan basis profesi keperawatan yang beretika. Kuliah umum tersebut juga dihadiri oleh Ketua PPNI Koordinator Wilayah eks Karesidenan Kedu Drs. Moh. Hanafi, M.Kes.

Kuliah umum kali ini cukup menarik dimana para peserta tampak antusias mengikuti pemaparan dari pembicara. Selain itu pada proses tanya jawab peserta cukup aktif berpartisipasi. Kegiatan perkuliahan umum semacam ini rencananya akan rutin dilakukan untuk membuka wawasan mahasiswa tentang pelayanan keperawatan kepada masyarakat secara holistik dan komperhensif.

Mungkin Anda juga menyukai