Angkat Janji Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang

Angkat janji mahasiswa merupakan salah satu tahap dimana mahasiswa dianggap siap untuk memulai memberikan pelayanan langsung kepada klien di tataran klinik dan komunitas. Pada Angkat Janji tahun ini kurang lebih 123 mahasiswa yang terdiri dari 89 mahasiswa D3 dan 34 mahasiswa D4 Keperawatan semester tiga. Para mahasiswa juga didampingi oleh orangtua/wali yang turut menyaksikan prosesi hingga selesai. Angkat janji diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus V pada tanggal 31 Mei 2016.

IMG_0611IMG_0624

 

 

 

 

 

 

Acara dibuka oleh Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang Hermani Triredjeki, S.Kep.Ns, M.Kes dan dilajutkan pemberian penghargaan pada mahasiswa berprestasi dengan indikator Indeks Prestasi Kuliah (IPK). Selanjutnya Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang memberikan sambutan dan motivasi kepada mahasiswa agar berprestasi dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. Rangkaian acara terakhir adalah dilaksanakannya penyematan pin dan cap profesi oleh Ketua Jurusan Keperawatan Putrono, S.Kep.Ns, M.Kes dan dilakukan Ucap Janji Mahasiswa secara bersama-sama.

Setelah Kegiatan di Gedung Serbaguna selesai para orang tua menuju ke ruang kuliah untuk beramah-tamah dengan pengelola Program Studi D3 dan D4 serta perwakilan dari Jurusan Keperawatan. Pada ramah-tamah tersebut didiskusikan perkembangan mahasiswa selama proses perkuliahan dan masukan dari orang tua untuk peningkatan mutu pendidikan di kampus Prodi Keperawatan Magelang.

IMG_0657 IMG_0679

 

Mungkin Anda juga menyukai