Ramah Tamah Pelepasan Pegawai Pensiun Prodi Keperawatan Magelang

Senin, 2 Januari 2017 dilaksanakan ramah tamah untuk melepaskan pegawai Prodi Keperawatan Magelang yang telah purna tugas. Beliau adalah Ibu Supiyati yang telah pensiun per 31 Desember 2016. Pada acara ini disampaikan bahwa Ibu Supiyati telah melaksanakan pengabdian kurang lebih 30 tahun di Prodi Keperawatan Magelang. Berawal sejak Prodi Keperawatan Magelang masih berupa Sekolah Perawat Kesehatan (SPK).

IMG_1933

IMG_1937

 

 

 

 

 

 

Pelepasan diikuti oleh seluruh pegawai Program Studi D3 dan D4. Pada kesempatan tersebut Supiyati mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan yang telah dilalui selama ini. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga harmoni di kampus yang telah terjalin dengan baik. Perwakilan dari prodi secara simbolis memberikan kenang-kenangan yang disampaikan oleh Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Hermani Tri Redjeki, S.Kep, Ns, M.Kes, Ketua Program Studi D4 Wiwin Renny, SST, M.Kes, dan Ketua Paguyuban Prodi Keperawatan Joko Widiyanto, AMd.

Pada pertengahan acara perwakilan dari pegawai memberikan kesan dan pesan selama bekerja bersama. Dari kesan yang disampaikan tampak bahwa Ibu Supiyati merupakan pegawai teladan dan tekun. Selain itu tampak kesan positif bahwa beliau selalu memberikan teladan yang baik serta ulet dalam bekerja. Pada penutupan seluruh pegawai melakukan pengambilan gambar bersama-sama sebagai kenang-kenangan kebersamaan dengan Ibu Supiyati.

 

IMG_1954IMG_1943

Mungkin Anda juga menyukai