Sarasehan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang

Pada akhir bulan Maret 2016 Keluarga Besar Mahasiswa yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) mengadakan sarasehan Prodi Keperawatan Magelang. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus V diikuti oleh seluruh civitas akademika dan karyawan. Sambutan pembukaan disampaikan oleh Hermani Triredjeki, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang dan dilanjutkan oleh Putrono, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Ketua Jurusan Keperawatan.

IMG_0332IMG_0323

 

 

 

 

 

 

Sarasehan kali ini membahas seputar permasalahan akademik dan fasilitas kampus. Aspirasi mahasiswa disampaikan melalui DEMA dan adapula yang disampaian secara langsung ketika sarasehan. DEMA memaparkan hasil survei yang dilakukan melalui penyebaran angket untuk ditindaklanjuti oleh pihak kampus. Aspirasi yang telah disampaikan akan terus dikawal untuk perbaikan dan kemajuan lingkungan kampus yang menunjang atmosfer akademik.

IMG_0295IMG_0328

 

 

 

 

 

 

 

Pada akhir sarasehan diberikan penghargaan kepada dosen dan unit yang dinilai hanavorit oleh mahasiswa. Dosen favorit kali ini adalah Dwi Ari Murti Widigdo, MN dari peminatan Keperawatan Medikal Bedah. Adapun fasilitas favorit adalah laboratorium keperawatan. Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Ketua Jurusan Keperawatan. Sarasehan ditutup dengan komitmen bersama meningkatkan kualitas layanan akademik kepada mahasiswa

Mungkin Anda juga menyukai