Serah Terima Pengurus HIMA/DEMA Diploma III dan D IV Keperawatan Semarang

Masa kepengurusan Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Prodi Keperawatan Semarang tahun 2016 berakhir pada Desember 2016. Selanjutnya kepengurusan diserahkan kepada pengurus baru pada tanggal 25 Desember 2016. Kepengurusan baru merupakan pengurus yang terpilih pada pemilu Ketua Hima/Dema Diploma 3 dan Diploma 4 Keperawatan pada tanggal 2 Desember 2016. Hasil Pemilu Ketua Hima/Dema adalah sebagai berikut :Ketua Hima D 3 Keperawatan : Juwita Setiawati, Ketua Dema D 3 Keperawatan : Aditya Budi N. Ketua Hima D 4 Keperawatan : Fadhillah Rosyid Pradana, Ketua Dema D 4 Keperawatan : Vita Dwi Futmasari

? ?

Sebelum serah terima jabatan, pengurus lama melakukan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan selama 1 tahun dengan materi utama adalah penyampaikan capaian program kerja beserta kendala yang dihadapai serta solusi bagi pengurus baru. Disamping itu dilaporkan juga kondisi keuangan organisai beserta sumber-sumber asal dana tersebut.

? ?

Proses serah terima jabatan diawali dengan pembacaan naskah sumpah oleh seluruh pengurus baru disaksikan oleh Ketua Jurusan Keperawatan (Putrono, Skep, Ners, Mkes) , Kaprodi Diploma 4 (Kurniati Puji Lestari, SKp, Mkes) dan Koordinator kemahasiswaan (Sudiarto, MN). Pelantikan pengurus masa kepengurusan 2017 dilakukan oleh Ketua Jurusan. Ketua jurusan dalam sambutan arahan menyampaikan selamat kepada pengurus baru sekaligus menyampaikan harapan agar pengurus Hima/Dema tahun 2017 dapat melaksanakan tugas dan program kerja yang sekaligus dapat mensosialisakan (promosi) jurusan keperawatan kepada masyarakat. Disamping itu juga Kajur megharap agar kegiatan lebih difokuskan ke prestasi akademik dan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat seperti contoh : penanaman pohon mangrove di pesisir pantai utara.

Mungkin Anda juga menyukai