Soft Skill Training di Prodi Keperawatan Magelang

Prodi Keperawatan Magelang mengadakan pelatihan soft skill untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa. Tema yang diangkat kali ini adalah “Adab Menuntut Ilmu”. Ust. Kiryani Abu Hamam, Lc didaulat untuk menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut.

Ust. Kiryani Abu Hamam, Lc memberikan tausiyah tentang pentingnya menjaga adab dalam menuntut ilmu. Agar ilmu yang telah kita raih menjadi berkah. Beliau juga menyampaikan agar mahasiswa meluangkan waktu untuk menuntut ilmu agama. Karena ilmu agama menjadi bekal yang baik dalam mengarungi kehidupan dunia serta menjadi penuntun arah.

Kajian tersebut dihadiri kurang lebih 300an peserta. Seluruh peserta mendapatkan majalah Elfata yang merupakan donasi dari alumni, dosen, karyawan, serta donatur lain di luar kampus. Pembina IRKA juga memberikan rekomendasi link yang bermanfaat untuk meraih ilmu melalui dunia maya.

  1. http://yufid.com(Mesin pencari seperti google namun dengan filter, sehingga hanya konten Islami yang muncul)
  2. http://muslim.or.id(Memurnikan aqidah menebarkan sunnah)
  3. http://muslimah.or.id
  4. https://kesehatanmuslim.com(Menjembatani dunia kesehatan modern dengan Islam dan Kaum Muslimin)
  5. https://muslimafiyah.com/(Sehat jiwa dan raga bersama Islam)
  6. https://rumaysho.com/(Mengenal ajaran Islam lebih dekat)

https://konsultasisyariah.com/ (Menyajikan berbagai tanya jawab seputar permasalahan kehidupan sehari-hari. Pembahasan kasus dan jawaban dipaparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Alquran dan Sunnah serta keterangan para ulama)

 

Mungkin Anda juga menyukai