Bakti Sosial Prodi Keperawatan Magelang

Jumat (22/03/2019), telah diselenggarakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Bandongan, Magelang. Acara tersebut diadakan oleh HIMA Keperawatan Magelang Divisi Sosial. Acara bakti sosial ini diikuti oleh beberapa anggota HIMA dan DEMA tingkat 1 dan tingkat 2 beserta keluarga panti yang berjumlah 27 anak dan 3 pegurus, tidak lupa juga Bapak Angga Sugiarto S.ST., M.Kes, selaku Bidang Kemahasiswaan Keperawatan Magelang juga ikut berpartisipasi. Tujuan diadakannya bakti sosial ini untuk meningkatkan jiwa sosial dan rasa kemanusiaan pada mahasiswa Keperawatan Magelang serta dapat mempererat tali silahturahmi.

1

Dalam sambutannya, Bapak Angga mengatakan semoga acara bakti sosial ini dapat memberikan manfaat, serta dapat menjalin tali silahturahmi dan tidak putus hubungan antara mahasiswa Poltekes dan keluarga panti. Acara ini dapat berjalan dengan lancar, anak-anak cukup antusias dalam mengikuti acara bakti sosial saat penyampaian materi mengenai Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan 6 benar langkah cuci tangan. Pengurus panti juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dan merasa senang karena masih banyak mahasiswa yang peduli dengan anak panti.

1>

Yaneka Aldi Putra selaku ketua panitia merasa senang bisa mengadakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Bandongan. Dia mengatakan, semoga dengan diadakannya bakti sosial ini bisa membuat kita merasa lebih bersyukur. Dan untuk kedepannya semoga acara bakti sosial ini terus berjalan dengan baik dan bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

1

Mungkin Anda juga menyukai