Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa – Dewan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang

Rabu, 18 Desember 2019 telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dewan Mahasiswa-Himpunan Mahasiswa Periode 2018/2019 ke Periode 2019/2020  di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus V Magelang Poltekkes Kemenkes Semarang. Acara ini diikuti oleh anggota HIMA-DEMA (periode 2019) dan HIMA-DEMA (periode 2020). Acara ini bertema “Bersinergi Kuat Mewujudkan Generasi yang Bertanggung Jawab, dihadiri oleh Ketua Perwakilan Jurusan sekaligus Ketua  Prodi D3, Ketua Prodi D4, Sekertaris Prodi, dan Kemahasiswaan. Acara dibuka oleh Hermani Tri Rejeki, S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan.

Dari serangkaian acara sertijab, terdapat ucap janji untuk mengemban amanah bagi Pengurus HIMA-DEMA. Setelah itu dilanjutkan dengan Gubernur HIMA dan Ketua DEMA  menyerahkan estafet kepemimpinan kepada pengurus yang baru. Dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng. Kemudian, dilanjutkan dengan foto bersama. Selain itu, pengurus HIMA-DEMA baru mendapatkan materi keorganisasian yang diisi oleh ibu Yeni Yulistanti, S.Kep.,Ns.,M.Tr.Kep.

DSCF4336WhatsApp Image 2020-02-04 at 15.18.38

Adi Setiawan selaku Ketua Dema D3 Keperawatan Magelang menyampaikan pesan untuk HIMA-DEMA periode baru “Agar kedepanya kita bersama-sama memajukan organisasi di kampus V ini. Kita harus selalu bersinergi, saling membantu untuk memajukan kampus V ini,” ucapnya. Ia juga menyampaikam rasa terimakasih kepada HIMA-DEMA periode lama yang telah mempercayakan estafet kepemimpinan untuk satu tahun kedepannya kepada anggota periode 2020. Ia juga mengucapkan tetap semangat untuk kakak organisator D3 dalam menyusun tugas akhir dan untuk D4 semangat menempuh kuliah juga skripsinya. Selain itu Ia juga berharap semoga kedepannya bisa menyalurkan aspirasi-aspirasi mahasiswa dan mahasiswa dapat terbantu dengan adanya organisasi ini.

(by. Binta Rahmi Kamila & Novia Rizki Utami, White Campus Regional 5)

Mungkin Anda juga menyukai