STUDI BANDING PRODI KEPERAWATAN MAGELANG

“Build A Relation and Giving An Experience In Each Others to Improve Organization”

Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi Keperawatan Magelang telah melaksanakan kegiatan Studi Banding pada hari Minggu, 1 November 2020, bertempat di ruang kuliah F atau kelas Abimanyu. Kegiatan ini diikuti oleh Dewan Mahasiwa dan Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang dan mengundang tamu dari POLTEKKES KEMENKES JAKARTA TIGA. Untuk pertama kalinya Dewan Mahasiswa mengadakan kegiatan Studi Banding.

Kegiatan Studi Banding ini dilakukan secara daring dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Maka dari itu, kegiatan ini dilaksanakan melalui media Zoom. Sedangkan untuk beberapa panitia dan anggota Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang datang ke Kampus untuk melakukan Zoom bersama dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Organisator dari POLKESMAR Prodi Keperawatan Magelang dan organisator dari POLKESJATI sangat antusias dengan kegiatan ini. Terlihat dari kedua pihak saling bertanya satu sama lain. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Kita tentunya berharap agar pandemi ini segera berakhir. Sehingga program kerja Dewan Mahasiswa dapat dilakukan tatap muka secara langsung, termasuk kegiatan Studi Banding ini.

Mungkin Anda juga menyukai