Pelantikan Ketua Jurusan Keperawatan

Jum’at (8/01/2015) bertempat di aula lantai 4 Direktorat Poltekkes Kemenkes Semarang dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Jurusan Keperawatan dari pejabat lama (Budi Ekanto, SKp, M.Sc) kepada Putrono, S.Kep, Ners, M.Kes dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Program Studi Diploma III Keperawatan Semarang dari Putrono, S.Kep, Ners, M.Kes kepada Supriyadi, MN. Selain itu juga diberikan Surat Keputusan Pelaksana Tugas Sekretaris Program Studi Diploma III Kebidanan Blora kepada Bekti Putri Harwiyanti, SST.

Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc dalam sambutan arahan menyampaikan bahwa pergantian Ketua Jurusan Keperawatan dikarenakan adanya masalah kesehatan dari Kajur lama sehingga tidak dapat melanjutkan tugasnya. Direktur beharap dengan adanya Ketua Jurusan yang baru dapat mempercepat tugas-tugas dalam mengelola pendidikan serta mempercepat capaian-capaian yang telah ditetapkan khususnya dalam melaksanakan kerja sama dengan pihak luar negri untuk dapat memperoleh double degree, penambahan dosen pada Magister Sains Terapan Keperawatan dan penempatan lulusan ke luar negri khususnya ke Jepang.

kajur kep 1Selain itu Direktur juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut bahwa dengan adanya momen pelantikan akan dapat mengingatkan kepada sumpah yang telah diucapkan khususnya dalam hal kesetiaan kepada tugas-tugas yang diamanatkan dan harus dilaksanakan, sehingga kepentingan-kepentingan pribadi dapat ditunda manakala ada tugas kedinasan yang harus diselesaikan.

Selamat kepada Pejabat yang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik..

Mungkin Anda juga menyukai