Sambutan Ketua Jurusan

SAMBUTAN KETUA JURUSAN KEPERAWATAN SEMARANG

POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SEMARANG

Assalamu’alaikum wr.wb.

Segala puji bagi Allah SWT karena atas berkat rahmat dan hidayahNya maka Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang telah memiliki website resmi. Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang kepada para stakeholder.

Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang sebagai institusi pendidikan yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi dari berbagai level pendidikan yang berfungsi sebagai pencetak sumberdaya manusia yang berbasis kearifan lokal dan berwawasan global, dituntut untuk dapat memberikan infromasi layanan pendidikan yang seluas luasnya bagi masyarakat maupun kemudahan layanan pendidikan bagi peserta didik untuk  dapat mengakses informasi yang up to date secepat mungkin, maka kehadiran website jurusan merupakan kebutuhan yang tak bisa ditunda lagi.

Adanya website Jurusan ini tentu sarat dengan sejuta harapan dan merupakan bagian dari pengembangan layanan prima bagi Pemangku Kepentingan (Stakeholders) baik internal (Staff, Dosen, Mahasiswa) maupun eksternal (Alumni, Pengguna lulusan, Masyarakat umum) yang senantiasa memerlukan informasi yang dibutuhkan.

Informasi Organisasional, kegiatan akademik, maupun berita-berita yang sedang dan akan terjadi di Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan muatan inti dari website ini. Pengelola senantiasa berusaha memaparkan informasi-informasi yang terupdate sehingga pihak internal dan eksternal mendapatkan informasi yang terpercaya dan dapat meningkatkan citra serta meningkatkan kepercayaan terhadap Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang.

Akhirnya, kami berharap bahwa website ini dapat memberikan kemanfaatan  bagi civitas akademika, dan apabila dirasakan belum dapat memuaskan kebutuhan Stakeholders akan informasi mengenai Jurusan Keperawatan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang, kami mohon maaf, dan kami akan terus berusaha menyempurnakan website ini.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Semarang , 9  Nopember 2016

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang

Jurusan Keperawatan Semarang

Ketua Jurusan,

Putrono, Skep.Ns. MKes