PEMILIHAN MAS DAN MBAK 2022

PEMILIHAN MAS DAN MBAK

PROKEKAL HIMPUNAN MAHASISWA PRODI D III KEPERAWATAN PEKALONGAN

Tumbuhkan Jiwa Muda Kreatif yang Berkarakter, Cerdas, dan Mandiri di Era Modern”

mas dan mbak 2022 A

          Mas Mbak Poltekkes merupakan Duta Poltekkes yang memiliki tanggung jawab untuk memperkenalkan Poltekkes Kemenkes Semarang kepada publik. Sebagai Mas Mbak Poltekkes Semarang dituntut untuk mengetahui seluk beluk mengenai Poltekkes dan memiliki etika terhadap tugas yang diembannya. Disamping itu sebagai seorang Duta Poltekkes sudah seharusnya memiliki pengetahuan mengenai budaya yang ada di Negara Indonesia ini. Oleh karena itu, kami ingin mengadakan kegiatan untuk memiliki mahasiswa dan mahasiswi yang dapat membawa nama baik Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi D III Keperawatan Pekalongan untuk dikirim menjadi peserta Mas Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang.

mas dan mbak 2022 B

          Pemilihan Mas Mbak Poltekkes Semarang adalah acara tahunan yang tidak pernah absen untuk diselenggarakan di Poltekkes Kemenkes Semarang khususnya Kampus VI Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi D III Keperawatan Pekalongan. Adapun Pemilihan Mas Mbak Prokekal pada tahun ini dilaksanakan pada:

Hari, tanggal  : (Kamis, Minggu, dan Jumat) 3, 6, dan 11 Februari 2022

Waktu              : Kamis        : Pukul 15.00 – 16.00 WIB dan 18.30 – 21.00 WIB

    Minggu       : Pukul 08.00 – 13.00 WIB

    Jumat         : Pukul 13.00 WIB s.d. selesai

Tempat          : Via Zoom Meeting dan Kampus VI Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi D III Keperawatan Pekalongan.

Kami berharap Mas Mbak Prokekal dapat mengeksplor budaya yang ada di nusantara dengan kecerdasan dan bakat yang dimiliki serta membawa nama baik Prodi D III Keperawatan Pekalongan Poltekkes Kemenkes Semarang.

Tujuan Kegiatan ini adalah :

  1. Menggali minat dan bakat mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang untuk mengenalkan Poltekkes kepada Mahasiswa dan masyarakat umum.
  2. Mencari Duta atau Ikon Prodi D III Keperawatan Pekalongan Poltekkes Kemenkes Semarang melalui acara Pemilihan Mas Mbak Prodi D III Keperawatan
  3. Mengasah Soft Skill yang dimiliki Mahasiswa Poltekkes dalam berbagai
  4. Menggali potensi mahasiswa di bidang akademik maupun non-akademik.
  5. Mencari bibit unggul sebagai Duta Poltekkes yang berkarakter, beretika dan bertalenta.

 

mas dan mbak 2022 C

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/