Council Training

Acara council training adalah kegiatan penyampaian materi terkait pengenalan organisasi legislatif, peran dan fungsi serta mekanisme dan tata cara sidang yang di sampaikan oleh narasumber yang di datangkan dari DPM yaitu rekan Bowo Setiyo Aji selaku ketua umum 2023. Selain penyampaian materi kegiatan ini juga mengadakan sesi tanya jawab terkait materi dan demonstrasi sidang itu sendiri, kegiatan council training ini dilakukan pada Sabtu, 13 Januari 2023 di gedung baru jurusan keperawatan.

Council training ini memiliki tujuan agar Dewan Mahasiswa saat menjalankan program kerja mampu melaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku sesuai dengan Panduan Pelaksanaan Organisasi Mahasiswa (PPOM) KBM Poltekkes kemenkes semarang, council training merupakan kegiatan yang dikhususkan untuk anggota baru dari dari Dewan mahasiswa 2024.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/