Vaksinasi HBsAg (Hepatitis B) – HIMA Keperawatan Semarang 2024

HIMA Keperawatan Semarang 2024 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Hepatitis B (HBsAg), dengan sasaran Mahasiswa Keperawatan. Mahasiswa Jurusan Keperawatan mendapatkan vaksinasi HBsAg dengan adanya jarak vaksin 1, vaksin 2, vaksin 3 dan post vaksin. Untuk mencegah infeksi virus hepatitis B yang dapat mengganggu fungsi organ hati.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Febuari 2024 bertujuan untuk memberikan imunisasi terhadap penyakit Hepatitis B melalui program vaksin dengan vaksin Euvax B sehingga dapat menurunkan angka kejadian infeksi Hepatitis B beserta resiko carrier kronik sirosis hati dan kanker dikemudian hari serta memberikan keuntungan karena dengan pencegahan melalui vaksinasi maka dapat mengurangi biaya pengobatan untuk Hepatitis B yang sulit dan Mahal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/