Budaya Kerja Baru di Kemenkes

Kemenkes memiliki budaya kerja baru berbasis core value BerAKHLAK dengan 3 tema budaya, yaitu:

1. EKSEKUSI EFEKTIF
Insan Kemenkes harus mampu bekerja cerdas (efektif dan efisien), dengan memanfaatkan sumber daya secara optimal untuk memberikan hasil terbaik dengan mengedepankan integritas, kompeten, senantiasa meningkatkan kemampuan diri, gesit dan cepat dalam beradaptasi terhadap perubahan.
2. CARA KERJA BARU
Insan Kemenkes harus mampu berkolaborasi dengan mitra kerja internal maupun eksternal serta senantiasa berorientasi solusi dan perbaikan berkelanjutan agar mampu menjalankan 6 pilar transformasi kesehatan.
3. PELAYANAN UNGGUL
Insan Kemenkes harus proaktif dan responsif dengan usaha terbaik (best effort) dalam memberikan solusi dan layanan terbaik agar mendorong terciptanya budaya kerja baru yang lebih efektif, efisien, inovatif, kolaboratif, dan berorientasi pada pelayanan.

PEDOMAN PERUBAHAN BUDAYA KERJA KEMENKES

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/