Mas dan Mbak Jurusan Keperawatan Semarang Tahun 2024

Pada tanggal 25 – 26 Februari 2024 Jurusan Keperawatan Semarang menyelenggarakan acara Seleksi Mas dan Mbak Jurusan Keperawatan Semarang Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyaring mahasiswa keperawatan agar dapat menjadi perwakilan Mas dan Mbak Jurusan Keperawatan Tahun 2024 yang nantinya dapat mewakili jurusan untuk bersaing dengan jurusan lain pada acara Polkesmar Ambasador. Kegiatan ini diikuti oleh 2 perwakilan mas dan mbak masing – masing kelas dari tingkat 1, tingkat 2 dan perwakilan dari Dema Hima yang mana jumlah secara keseluruhan peserta ada 18 peserta.

Kegiatan ini dilakukan dengan berbagai tes yang harus diikuti oleh seluruh peserta mulai dari tes tulis, tes wawancara atau personal branding, tes bakat, catwalk dan quick question. Manfaat dari kegiatan ini adalah untuk mencari perwakilan Mas dan Mbak Jurusan Keperawatan Tahun 2024, Mengeksplorasi potensi minat dan bakat mahasiswa keperawatan dan Mengasah kemampuan pemikiran mahasiswa Jurusan Keperawatan mengenai bidang kesehatan.

Hasil dari kegiatan ini adalah terpilihnya Luqman Zaidan Najmudin (Mas Keperawatan Semarang) dan Andrea Fourleony (Mbak Keperawatan Semarang) sebagai Mas dan Mbak Jurusan Keperawatan Semarang Tahun 2024 yang nantinya akan bersaing untuk maju ke Polkesmar Ambasador tahun 2024 sebagai perwakilan dari Jurusan Keperawatan Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/