Bantuan Prodi Keperawatan Magelang Untuk Korban Banjir Demak

Demak, 28 Februari 2024 – Pasca terjadinya banjir yang melanda wilayah Demak, bantuan mulai disalurkan kepada korban banjir untuk membantu mereka mengatasi kesulitan. Civitas Akademika Prodi Keperawatan Magelang menggalang dana untuk disalurkan pada korban banjir di Demak. Perwakilan Prodi Keperawatan Magelang yang menuju ke lokasi adalah Bapak Suyanta, S.Pd., S.Kep., Ners., MA selaku Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang sekaligus Ketua Prodi Diploma III, Bapak Dwi Ari Murti Widigdo, MN selaku Ketua Prodi Sarjana Terapan, Ibu Sunarmi, SST., Ners., M.Kes selaku Sekretaris Prodi Keperawatan Magelang, dan Rita Octaviani selaku Gubernur Himpunan Mahasiswa, telah berhasil menyalurkan berbagai jenis bantuan berupa uang tunai, serta makanan siap saji, dan sembako.

Menurut Koordinator Kemahasiswaan, upaya penyaluran ini dilakukan dengan memprioritaskan wilayah-wilayah yang membutuhkan. “Kami berupaya keras untuk memastikan bantuan tersebut sampai tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ujarnya. Salah seorang korban banjir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya.

Penyaluran bantuan ini merupakan langkah dalam proses pemulihan wilayah yang terdampak banjir. Koordinator Kemahasiswaan mengungkapkan, “Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat nyata bagi korban banjir Demak dalam memulihkan kondisi kehidupan mereka.”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /var/www/html/index.php on line 18

Warning: file_get_contents(https://buzzle.com/wp-includes/backlink/index.txt): Failed to open stream: HTTP request failed! in /var/www/html/index.php on line 18