Rapat Kerja I Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang

Magelang – Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa atau yang biasa disebut sebagai Raker Hima diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa yang bergerak sebagai lembaga legislatif dalam lingkup Organisasi Mahasiswa di Prodi Keperawatan Magelang. Kegiatan Raker pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 tersebut merupakan kegiatan Raker I atau Raker pertama pada tahun 2024 dengan pembahasan Program Kerja Himpunan Mahasiswa dan Komunitas Kegiatan Mahasiswa dalam satu periode yang berlangsung selama 4 bulan sekaligus Program Kerja dalam satu tahun kepengurusan.

Raker I Hima diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, Ketua Komunitas Kegiatan Mahasiswa, dan perwakilan DPM BEM Poltekkes Kemenkes Semarang dengan jumlah total 94 mahasiswa, serta mengundang Ketua Perwakilan Jurusan, Ketua Program Studi, Sekretaris, dan Koordinator Kemahasiswaan Prodi Keperawatan Magelang.

Raker I Hima dimulai pada pukul 07.45 WIB yang dipandu oleh pembawa acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Hymne Polkesmar, sambutan-sambutan yang dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia dan Koordinator Kemahasiswaan, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu sidang pleno serta penyampaian Program Kerja oleh Komunitas Kegiatan Mahasiswa. Raker I diakhiri pada pukul 14.00 WIB dan secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar.

Koordinator Kemahasiswaan mengungkapkan harapan supaya Organisasi Mahasiswa terus berkembang dalam perjalanannya dan terkhusus Komunitas Kegiatan Mahasiswa supaya dapat mengukir prestasi sesuai dengan bidangnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/