Serah Terima Bantuan Alat Tulis KSR Unit Prodi Keperawatan Magelang Kepada Korban Banjir Demak

Demak – Banjir yang terjadi di Demak beberapa waktu lalu memberikan dampak yang sangat besar terhadap seluruh aspek kehidupan manusia terkhusus pada daerah Demak dan sekitarnya. Salah satu dampak banjir yang terjadi di Demak adalah pada aspek pendidikan yang di dalamnya terdapat alat penunjang siswa/i sekolah dalam menuntut ilmu.
Selasa, 5 Maret 2024 anggota Komunitas Kegiatan Mahasiswa KSR (Korps Sukarela) Prodi Keperawatan Magelang yang diwakili oleh Nur Iva Dwi Ratna, Etna Nur Akmalia, dan Qanita Nurul Izza melakukan dropping barang berupa alat tulis untuk siswa/i sekolah yang terdampak banjir Demak.
Serah terima barang dilakukan oleh Koordinator KKM KSR, Etna Nur Akmalia, dan Koordinator Markas PMI yang diwakilkan oleh anggota PMI, Mufiin. Anggota KKM KSR berharap semoga bantuan sedikit yang diberikan dapat membantu korban terdampak dan dapat diterima dengan baik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/