Kajian Rutin KKM IRKA Prodi Keperawatan Magelang

Magelang – Dalam rangka memperingati isra’ mi’raj 1445 H, Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang melalui KKM IRKA menyelenggarakan Kajian Rutin yang dibungkus dalam Pengajian Akbar dengan tema “Implementasi Nilai Isra’ Mi’raj Dalam Kehidupan Generasi Muda Di Era Industri 4.0”. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat, 2 Februari 2024 yang bertempat di masjid Kampus V Poltekkes Kemenkes Semarang yang disampaikan Al-Ustadz DR(HC) Kiryani, Lc.
Pengajian Akbar ini membahas mengenai bagaimana generasi muda di era industri 4.0 mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Isra’ Mi’raj untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, supaya harapannya generasi muda dapat menjadi generasi yang lebih baik daripada hari sebelumnya.
Kegiatan Pengajian Akbar diketuai oleh Rizka Husna Aprilina selaku anggota Himpunan Mahasiswa Program Sarjana Terapan dan Early Kurniawati selaku anggota Himpunan Mahasiswa Program Diploma III.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/