Pemilihan Duta Kampus Prodi Keperawatan Magelang 2024

Magelang – Pemilihan Mas Mbak Prodi merupakan salah satu tradisi kegiatan mahasiswa di Prodi Keperawatan Magelang. Kegiatan ini adalah kegiatan yang diberlangsungkan untuk memilih Mas dan Mbak Prodi atau dengan kata lain adalah Duta Kampus. Tema dari kegiatan ini adalah “Nayaka Adhikari Nirwasita” dengan makna seseorang pemimpin yang Istimewa dan bijaksana. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1-17 Februari 2024 dengan puncak acara pada tanggal 17 Februari 2024.

Ketua dari kegiatan ini adalah Maharani Banuasti (Anggota Himpunan Mahasiswa Prodi Diploma III) dan Latifah Naila Agustin (Anggota Himpunan Mahasiswa Prodi Sarjana Terapan).
Selain kegiatan Mas Mbak Prodi, terdapat satu kegiatan lainnya yang masuk dalam satu rangkaian yaitu Mawapres. Mawapres diselenggarakan sebagai salah satu tahapan seleksi mas mbak prodi dengan tujuan pemilihan satu mas dan satu mbak untuk dikirimkan ke Poltekkes Semarang sebagai tahapan tingkat pusat.

Tujuan dari diadakannya pemilihan Mas Mbak Prodi dan Mawapres selain pemilihan duta kampus adalah untuk mendorong kreativitas dan sinergi diantara mahasiswa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan hasil pemilihan mas mbak yang didapat adalah Muhammad Davin Damar Yaqin sebagai Mas Prodi 2024 dan Fitria Rahmasari sebagai Mbak Prodi 2024.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/