PRESTASI PRODI KEPERAWATAN MAGELANG PADA PEMILIHAN DUTA KEMENKES POLTEKKES SEMARANG 2024

Mas dan Mbak Keperawatan Magelang
Mas dan Mbak Keperawatan Magelang

Semarang – Kemenkes Poltekkes Semarang kembali mengadakan pemilihan Duta Kemenkes Poltekkes Semarang atau yang biasa dikenal sebagai Mas Mbak Polkesmar. Pemilihan Duta Kemenkes Poltekkes Semarang berlangsung mulai dari tanggal 6 – 8 Maret 2024. Peserta Duta Kemenkes Poltekkes Semarang berasal dari berbagai prodi yang ada di Kemenkes Poltekkes Semarang, salah satunya adalah Prodi Keperawatan Magelang.

Prodi Keperawatan Magelang mengirimkan satu pasangan calon Duta Kemenkes Poltekkes Semarang, Muhammad Davin Damar Yaqin sebagai Mr Keperawatan Magelang dan Fitria Rahmasari sebagai Miss Keperawatan Magelang. Berbagai rangkaian acara sekaligus tahapan seleksi, seperti tes tulis, presentasi gagasan kreatif, talk show interaktif, dan penampilan bakat dilalui oleh seluruh peserta yang mengikuti Grand Final Duta Kemenkes Poltekkes Semarang 2024.

Puncak Grand Final yang berlangsung pada tanggal 8 Maret 2024 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta setelah mengikuti rangkaian kegiatan pada hari sebelumnya. Bapak Jeffri Ardiyanto, M.App.Sc selaku Direktur Poltekkes Semarang ikut serta dalam menyampaikan sambutan di puncak Grand Final Duta Kemenkes Poltekkes Semarang. Selain juara utama atau disebut sebagai Duta Kemenkes Poltekkes Semarang 2024, terdapat beberapa kategori kejuaraan lainnya, seperti yang dimenangkan oleh Mr Keperawatan Magelang dan Miss Keperawatan Magelang adalah Kategori Gagasan Kreatif 1 yang dimenangkan oleh Mr Keperawatan Magelang, Muhammad Davin Damar Yaqin, dan Kategori Foto Profil 2 yang dimenangkan oleh Miss Keperawatan Magelang, Fitria Rahmasari.

Fadhil Wisnu selaku Gubernur Himpunan Mahasiswa mengatakan, “Acara duta Kemenkes Poltekkes Semarang yang diadakan di kampus 1 sangat meriah, diikuti dari semua prodi yang ada di Poltekkes Semarang, dalam acara tersebut mas keperawatan magelang mendapatkan kategori best 1 gagasan kreatif dan mbak keperawatan magelang mendapatkan kategori best 2 foto profil”.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://simpatiacademy.sumedangkab.go.id/app/