PRODI KEPERAWATAN MAGELANG DI TEMANGGUNG TV

Temanggung Proses pendaftaran mahasiswa baru Kemenkes Poltekkes Semarang masih berlangsung, langkah demi langkah yang dilakukan oleh civitas akademika terus dilakukan untuk menyebarluaskan informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru Kemenkes Poltekkes Semarang. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan education expo.

Rabu, 20 Maret 2024, pukul 13.00 WIB, Prodi Keperawatan Magelang bersama Prodi Kebidanan Magelang dan Prodi Kesehatan Gigi berhasil melakukan kegiatan education expo di Gedung Temanggung TV, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut mengambil judul “Ngobrol Asik Sipenmaru“, dalam pembahasannya adalah membahas tentang penerimaan mahasiswa baru Kemenkes Poltekkes Semarang khususnya bagi lulusan SMA/ SMK sederajat.
Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan siswa/ i SMA/ SMK sederajat tingkat akhir se-kabupaten Temanggung.

Adapun salah satu narasumber yang berasal dari Prodi Keperawatan adalah Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang, Bapak Suyanta, S.Pd., S.Kep., Ns., MA. Beliau memaparkan dengan rinci bagaimana proses pendaftaran mahasiswa baru Kemenkes Poltekkes Semarang tahun 2024. Koordinator Kemahasiswaan Prodi Keperawatan Magelang, Bapak Angga Sugiarto, SST., M.Kes., Ners, dan perwakilan mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang, Dina Nurdiana, Sagita Nevi Safitri, Jeany Eka Novia, dan Cintiya Kurnia Putri, juga ikut serta dalam kegiatan education expo Temanggung.

Dina Nurdiana, salah satu perwakilan mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang mengatakan, “acaranya seru, seluruh peserta memperhatikan dengan baik jalannya acara dari awal sampai akhir, dan peserta juga sangat antusias untuk bertanya kepada narasumber mengenai pendaftaran di Kemenkes Poltekkes Semarang”. Acara education expo Temanggung berakhir pukul 14.00 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://user.ao-academy.org/app/ https://gbwhatsapp.mobizil-xiaomi.com/wp-includes/app/