Prodi Keperawatan Magelang Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Ar-Rahman

Magelang – Prodi Keperawatan Magelang melalui Himpunan Mahasiswa Divisi Sosial dan Ikatan Rohis Kampus Lima menggelar buka puasa bersama dengan warga Panti Asuhan Ar-Rahman. Kegiatan berbagi kasih dilakukan di ruang kelas Prodi Keperawatan Magelang pada tanggal 27 Maret 2024. Kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Prodi Keperawatan Magelang terhadap lingkungan sekitar.

Mewakili Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang Bapak Suyanta, S.Pd., S.Kep., Ners., MA, Sekretaris Prodi Keperawatan Magelang Ibu Sunarmi, SST., Ners., M.Kes menyampaikan harapan akan kebermanfaatan kegiatan berbagi kasih bersama Panti Asuhan Ar-Rahman.

“Semoga kegiatan berbagi kasih, buka puasa, dan berbagai rangkaian acara di dalamnya bisa bermanfaat dan berdampak positif bagi warga Panti Asuhan Ar-Rahman. Sekaligus bisa terus menyambung tali silaturahmi antara kami (Prodi Keperawatan Magelang) dengan Panti Asuhan Ar-Rahman.” ujar Ibu Sunarmi, SST., Ners., M.Kes dalam keterangan yang diterima, Rabu (27/3/2024).

Tidak hanya buka puasa bersama, kegiatan berbagi kasih juga diisi dengan penyampaian edukasi mengenai kebersihan, dan melakukan hiburan (game) yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Selama kegiatan berlangsung, anak-anak dan pengasuh panti yang ikut hadir terlihat sangat antusias dan senang karena mengikuti kegiatan berbagi kasih yang diadakan oleh Prodi Keperawatan Magelang.

Acara berbagi kasih tersebut diakhiri dengan foto bersama setelah semuanya menyantap makanan yang telah disediakan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://www.jobfinder.netsons.org/app/