Buka Bersama & Keperawatan Berbagi 2024

Pada Sabtu, 23 Maret 2024 Divisi Sosial dan Kerohanian oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga Keperawatan Semarang dan Program Sarjana Terapan Ners Keperawatan Semarang Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang telah berhasil melaksanakan kegiatan Buka Bersama X Keperawatan Berbagi yang diselenggarakan di Auditorium Kemenkes Poltekkes Semarang Kampus 1. Peserta Buka Bersama X Keperawatan Berbagi berjumlah 150 orang serta anak panti berjumlah 30 orang jadi untuk total 180 Orang.
Pada pukul 14.00 WIB diawali dengan persiapan panitia serta Registrasi Peserta pukul 15.00 WIB dan Mc membuka acara pada pukul 16.00 WIB.
Acara diawali dengan sambutan Ketua Jurusan Keperawatan yang diwakili oleh Ibu Kurniati Puji Lestari, Kemudian setelah itu pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh panitia yang bertugas, Selanjutnya setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjut dengan kajian oleh Bapak Ustadz Maskur Dosen UIN Walisongo, Kemudian ada sesi tanya jawab kepada anak panti dan yang bisa menjawab pertanyaan mendapatkan reward. Selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian Takjil, Sholat Maghrib berjamaah, Serta makan bersama. Dilanjutkan Evaluasi panitia dan bersih-bersih ruangan.


Dengan terlaksananya program kerja ini, mahasiswa jurusan keperawatan Poltekkes Kemenkes Semarang dapat meningkatkan rasa peduli dan empati terhadap sesama manusia, merenungkan kembali kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga meningkatkan rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://user.ao-academy.org/app/ https://gbwhatsapp.mobizil-xiaomi.com/wp-includes/app/