SARASEHAN I 2024 : Suarakan Aspirasi Menuju Civitas Akademika yang Tanggap, Progresif, dan Unggul

Sarasehan merupakan pertemuan yang diselenggarakan untuk mendengarkan pendapat (prasaran) guna memperbaiki suatu masalah dalam bidang tertentu. Dalam hal ini Dewan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Semarang telah melaksanakan kegiatan Sarasehan I. Kegiatan ini dilakukan dengan penyampaian aspirasi secara terbuka yang dihadiri oleh para dosen, karyawan serta mahasiswa/i Program Studi Keperawatan Semarang.

Tema yang digunakan pada acara Sarasehan I Dewan Mahasiswa adalah “Suarakan Aspirasi Menuju Civitas Akademika yang Tanggap, Progresif, dan Unggul”. Dengan diangkatnya tema ini kami berharap aspirasi yang sudah disampaikan oleh para dosen maupun mahasiswa dapat menjadikan program studi keperawatan menjadi prodi yang unggul serta diikuti dengan proses pembelajaran yang berkualitas. Selain itu, menjadikan mahasiswa/i program studi keperawatan  yang responsif dan terbuka terhadap permasalahan yang ada di lingkup kampus sehingga hal ini mendorong para mahasiswa/i untuk menjadi lebih baik.

Dalam hal ini Dewan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Semarang telah melaksanakan kegiatan Sarasehan I pada hari Kamis, 4 April 2024, Waktu 09.00 WIB – selesai, Tempat Auditorium Kemenkes Poltekkes Semarang dan Zoom Meeting.

Peserta kegiatan Sarasehan I ini terdiri atas seluruh mahasiswa Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Semarang dan Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan Semarang & Profesi Ners yang terdiri dari :

  1. Tingkat I
  2. Tingkat II
  3. Tingkat III

Di mana seluruh mahasiswa/i diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan delapan orang untuk offline dan sisanya untuk mengikuti secara online melalui zoom meeting.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/