Kooperatif dalam Mewujudkan Organisasi Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif, dan Produktif melalui Rapat Kerja III Evaluasi II

Rapat Kerja Periode III Evaluasi II merupakan salah satu program kerja yang diinisiasi oleh Dewan Mahasiswa Komisi 3 Jurusan Keperawatan Magelang, Poltekkes Kemenkes Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 14 September 2024. Diselenggarakan di Ruang Kelas Arimbi di Poltekkes Kemenkes Semarang kampus Magelang yang dihadiri oleh seluruh anggota Dewan Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa (HIMA), Ketua Komunitas Kegiatan Mahasiswa (KKM) dari berbagai bidang, Perwakilan Dosen, Bapak Dwi Ari Murti Widigdo, MN selaku Ketua Program Studi D4 Keperawatan Magelang dan Bapak Angga Sugiarto, SST, NERS, M.Kes selaku Kemahasiswaan Keperawatan Magelang. Rapat ini bertujuan untuk mengetahui apa saja program kerja yang akan dilaksanakan pada periode ketiga beserta rencana anggarannya dan mengevaluasi hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan pada periode kedua serta meningkatkan kesatuan antar mahasiswa, dosen, dan KKM.

Rapat ini berbentuk sidang pleno yang dipimpin oleh presidium, dengan agenda utama membahas program kerja yang akan dilaksanakan pada periode ketiga beserta rencana anggarannya. Agenda pertama dalam rapat ini adalah evaluasi terhadap hasil dan kendala yang dihadapi dalam program kerja HIMA pada periode kedua, serta mencari solusi agar kendala serupa tidak terulang pada periode ketiga. Setelah itu, sidang selanjutnya membahas mengenai rencana anggaran program kerja periode ketiga HIMA. Dengan hal itu, setiap program kerja dipastikan terlaksana dengan timeline yang sudah direncanakan serta memiliki anggaran yang mencukupi. Tidak hanya itu, setiap ketua KKM juga menyampaikan laporan terkait hasil pelaksanaan KKM rutin, termasuk kendala yang dihadapi serta penggunaan anggarannya.

Diadakannya rapat kerja periode III ini bertujuan untuk membangun rencana kerja yang lebih berkualitas dan mengantisipasi kendala yang mungkin muncul selama pelaksanaan program. Dan diharapkan DEMA, HIMA, dan seluruh KKM dapat mencapai tujuan bersama dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kampus secara teratur untuk membentuk unsur-unsur baru sehingga dapat menghasilkan generasi emas yang mengakar kuat dan menjulang tinggi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *