Kerjasama dengan pihak ketiga dalam implementasi Keperawatan oleh mahasiswa Ners Angkatan ke-3

Berbagai permasalahan ditemukan saat praktik keperawatan Komunitas Maret 2019, salah satunya adalah permasalahan sampah yang menumpuk di tempat yang tidak semustinya. Mahasiswa bersama masyarakat berinisiatif membuat implementasi yang menarik dan berkelanjutan serta mempunyai nilai plus yaitu keindahan.

Photo from Budi Widiyanto(1)

Pembuatan taman dan pembentukan ruang terbuka hijau oleh mahasiswa Ners Angkatan ke-3 bersama masyarakat Srondol Kulon RW 1 Semarang.

Photo from Budi Widiyanto(2)

Pembuatan taman toga, penanaman tanbulapot (tanaman buah/bunga dalam pot), dan optimalisasi eco brick guna memperindah tanah kosong yang ada.

Photo from Budi Widiyanto

Mahasiswa bersama perwakilann masyarakat melakukan pendekatan ke pihak ketiga dalam hal ini perusahaan swasta (PT. Raja Besi) dan mendapat partisipasi besi untuk vertical garden dan kursi besi.

Rajabesi

Pihak perusahaan menerima baik permohonan dari perwakilan mahasiswa dan masyarakat demi penyelesaian beberapa masalah kesehatan di masyarakat RW 1 Kel. Srondol Kulon berupa bantuan vertical garden.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://www.jobfinder.netsons.org/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/sigacor/