Bhakti Sosial HIMA-DEMA Keperawatan Semarang

Hima-Dema Keperawatan Seamarang pada Sabtu, 22 Oktober 2016 mengadakan Bahkti Sosial di Panti Sosial Kyai Ageng Majapahit Jl. Purwomukti selatan, RT 4/7, Pedurungan Lor Kec.Pedurungan. Adapun tema kegiatan adalah  Bakti Sosial dengan tema“Berbagi Cerita Berbagi Rasa”.
Pada acara Bhakti Sosial ini lebih dikedepankan tentang upaya motivasi bagi anak-anak panti Asuhan dengan aksi story telling yang dapat menumbuhkan motivasi, percaya diri dan aktualisasi diri.

Baksos 2 Baksos 4

Kegiatan ini didasari atas dorongan mahasisiwa sebagai makhluk  sosial maka menumbuhkan rasa tolong menolong terhadap sesama yang membutuhkan dan berbagi sebagian rezeki yang telah diberikanNya kepada umat yang lain. Kegiatan sosial ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka “MAGANG ORGANISASI 2016”. Hima-Dema Keperawatan Semarang menerapkan program magang organisasi dalam rangka menumbuhkan minat dan bakat mahasiswa baru untuk ikut aktif berpatisipasi dalam kegiatan organisasi dan mencari bibit-bibit kader organisasi yang memiliki bakat leadership.

baksos 5   baksos 6

Selain hal tersebut, kegiatan Bhakti Sosial bertujuan untuk membentuk rasa bersyukur  atas segala kecukupan yang diberikanNya dan membentuk jiwa sosial terhadap sesama. Sehingga calon anggota HIMA-DEMA KEPERAWATAN SEMARANG memiliki rasa sosial yang tinggi dan kedepannya dapat menjalankan keorganisasian dengan baik.

Mungkin Anda juga menyukai