Serah Terima Jabatan UKM IRKA Prodi Keperawatan Magelang

photo_2017-01-25_14-40-46

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Rohis Kampus Lima (IRKA) mengadakan regenerasi untuk melanjutkan kegiatan dakwah kampus. Estafet kepemimpinan secara simbolis dilakukan di Gedung Seba Guna (GSG) Kampus V Magelang. Serah terima jabatan diberikan dari Agung Jabbar Siddiq kepada Taufiq.

Kegiatan dibuka oleh Angga Sugiarto, SST, M.Kes selaku pembina IRKA dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust. Hanif Muslim, S.Pd, BA da’i dari Jogjakarta. Beliau merupakan Pembina Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Jogjakarta sekaligus entrepreneur muslim dibidang konveksi dengan brand Koko “Antum”.  Ustadz Hanif menyampaikan tentang esensi dari implementasi dakwah Kampus sesuai Al-Quran dan Sunnah dengan pemahaman Salafussholeh. Selain itu Ustadz Hanif juga memberikan motivasi agar selalu menuntut ilmu agama disela-sela kesibukan kuliah. Pun tak lupa beliau memberikan pesan kepada pengurus IRKA agar mempunyai akhlak yang baik dalam bermuamalah.

Pada akhir kegiatan para pengurus lama dan baru melakukan ramah tamah dan diskusi untuk kelangsungan dakwah kampus. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sri Adiati, SST selaku bidang kemahasiswaan keperawatan, Nuril, M.Kes selaku dosen Kebidanan, dan Masini, S.Kep, Ns, M.Kes selaku bidang kemahasiswaan Kebidanan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://manualpragas.cnpso.embrapa.br/wp-includes/pict/