Penghargaan dari Universitas Indonesia (UI) diberikan kepada Dosen Prodi Keperawatan Magelang

Universitas Indonesia melalui Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis  mengadakan Indonesian Innovation and Entrepreneurship Exhibition, Tema yang diusung adalah Bring Innovation to Market. Ajang ini memberikan penghargaan kepada orang-orang yang dianggap mampu membawa inovasi ke dunia pasar bisnis.

WhatsApp Image 2017-03-14 at 10.15.05

Erna Erawati, S.Kep, Ns, M.Kep yang merupakan salah satu dosen dari peminatan Keperawatan Jiwa di Prodi Keperawatan Magelang menjadi peserta yang mendapat penghargaan tersebut. Kategori yang diikuti adalah Kekayaan Intelektual – Hak Cipta Terdaftar. Produk yang masuk nominasi dalam acara tersebut adalah  buku dengan judul “Terapi Metakognitif Pada Klien Skizofrenia dengan Waham” yang ditulis bersama tim.

Penghargaan ini menjadi tambahan motivasi bagi peserta yang bersangkutan dan jajaran pendidik dan karyawan di Prodi Keperawatan Magelang. Prestasi tersebut melengkapi prestasi sebelumnya yang diraih Angga Sugiarto, SST, M.Kes bersama tim dosen Jurusan Keperawatan yang mendapatkan 3 penghargaan terbaik dalam ajang Olimpiade Emergency Nursing Intermediet Level Tingkat Nasional di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Batam.

admin

Lahir di Cilacap, besar di beberapa kota di Indonesia. Bekerja terbawa angin ke barat dan timur Indonesia dan terdampar di Kota Lunpia Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai