Roadshow Prodi Keperawatan Magelang

Program Studi Keperawatan Magelang pada periode 6 Januari sampai 28 Februari mengadakan roadshow kampus ke 23 SMA dan SMK. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memperkenalkan Poltekkes Kemenkes Semarang pada siswa-siswi SMA/SMK khususnya kelas 12 maupun masyarakat umum tentang jalur pendaftaran, lokasi kampus, program embelajaran, dan prospek lulusan.

Selain mengadakan roadshow ke 23 SMA dan SMK Prodi Keperawatan Magelang juga mengadakan Expo Kampus yang diadakan beberapa sekolah. Expo Pendidikan yang diselenggarakan SMAN 1 Magelang di Gedung Tribakti dengan dihadiri 80 perguruan tinggi. Expo Pendidikan SMAN 1 Muntilan di yang dihadiri 30 perguruan tinggi. Expo Pendidikan SMAN 1 Mungkid GOR Gemilang yang dihadiri 30 perguruan tinggi. Expo Pendidikan MAN 1 Temanggung yang dihadiri 35 perguruan tinggi.

Menurut Anggi Rachmawati  selaku ketua pelaksana roadshow, siswa siswi SMA khususnya kelas 12 dan masyarakat secara umum sangat antusias dalam menyambut acara roadshow Prodi Keperawatan Magelang. Bagi mahasiswa hal ini merupakan pengalaman berharga dengan mendapatkan berbagai pengalaman, tambahan pengetahuan, dan kepercayaan diri. Harapannya untuk acara roadshow kedepan semoga siswa-siswi SMA/SMK maupun masyarakat lebih antusias lagi, dan persiapan dari pihak kampus pun lebih matang. (RA,WC)

 

Mungkin Anda juga menyukai