Ucap Janji Perawat Prodi Keperawatan Magelang

Pada tanggal 21 September 2016 dilaksanakan Ucap Janji Perawat Prodi Keperawatan Magelang. Ucap janji dilaksanakan di Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang. Kegiatan ini ditujukan untuk memfasilitasi lulusan dalam pengambilan sumpah profesi keperawatan sekaligus bergabungnya di keanggotaan organisasi profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Secara simbolis  Prayitno, S.Kep, Ns selaku ketua DPD PPNI Kota Magelang menyematkan pin PPNI kepada peserta sebagai tanda telah bergabung dengan organisasi profesi.

IMG_1646IMG_1656

 

 

 

 

 

 

Pada pertengahan acara Ns. Fathul Mubin, M.Kep, Sp.Kom selaku perwakilan dari DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah memberikan sambutan tentang profesi keperawatan. Beliau menekankan agar perawat dapat bersaing dengan perawat dari negara lain baik di dalam dan luar negeri. Selain itu beliau memberikan motivasi agar perawat Indonesia mau bekerja di dunia Internasional dengan bekerja di luar negeri.

Pada akhir acara dilaksankan pemberian penghargaan lulusan terbaik I atas nama Karlina Rizqi, terbaik II, dan terbaik III. Penghargaan  diserahkan oleh Putrono, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Ketua Jurusan dan Hermani Triredjeki, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Ketua Perwakilan Jurusan Keperawatan Magelang.

 

Mungkin Anda juga menyukai