Sosialisasi Program Profesi Ners (Ns) di Prodi Keperawatan Magelang

Program Profesi Ners (Ns) merupakan Program Studi / Prodi baru di Poltekkes Kemenkes Semarang. Proses perkuliahan akan dimulai pada awal tahun 2017. Untuk itu Prodi Keperawatan Magelang melakukan sosialisasi tentang program ini kepada orang tua mahasiswa sebagai bentuk apresiasi.IMG_2053IMG_2046

 

 

 

 

 

 

Kegiatan diisi dengan paparan tentang  program Diploma 4 (D4) oleh Wiwin Renny, SST, M.Kes selaku ketua Program Studi D4 Keperawatan Magelang. Selanjutnya diberikan sosialisasi tentang program profesi Ners bagi alumni D4 Keperawatan oleh Putrono, S.Kep, Ns, M.Kes selaku Ketua Jurusan Keperawatan. Beliau memberikan paparan tentang program profesi yang data ditempuh selama dua semester.

Para orang tua mahasiswa tampak antusias mendengarkan paparan tentang profesi Ners. Sebagian besar mahasiswa D4 Keperawatan Magelang semester akhir pun sudah memastikan diri untuk mengikuti program tersebut. Diharapkan dengan adanya program ini kredensial dalam bidang pendidikan Keperawatan dapat terfasilitasi dengan baik.

IMG_2049IMG_2048

Mungkin Anda juga menyukai