Pemilihan Mas dan Mbak Prodi Keperawatan Magelang

Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Magelang mengadakan seleksi pemilihan Mas dan Mbak Kampus. Pemilihan ini dilakukan dalam beberapa tahapan. Macam seleksi yang dilakukan adalah pidato, problem solving, perform bakat dan wawancara.WhatsApp Image 2017-03-14 at 10.34.22 (1)

Pada sesi pidato dan problem solving Dosen yang menjadi penilai adalah Dwi Ari Murti Widigdo, MN, Heru Supriyatno, MN dan Suyanta, S.Pd, S.Kep, MA. Para peserta dinilai dalam kemampuan menyelesaikan dan public speaking. Peserta diminta memberikan solusi atas permasalahan yang diberikan panitia dan berpidato sesuai tema.

Sesi lain dari ajang tersebut adalah wawancara yang dipandu oleh Yeni Yulistanti, S.Kep, Ns. Beliau memberikan pertanyaan sesuai dengan permasalahan terkini secara umum dan isu dibidang kesehatan. Selain itu terdapatpula perform bakat yang dinilai oleh Moh Ridwan, SKM, M.Kes, Susi Tentrem Thalib, S.Kep, Ns, M.Kes, dan Lulut Handayani, S.Kep, Ns, M.Kes

Pada kegiatan tersebut peringkat terbaik diraih oleh Agam Sayogo dari kelas Gatutkaca 2 dan Zahrul Khafida Silmi dari kelas Jatayu. Agam dan Zahrul berhak menyandang Mas dan Mbak Prodi Keperawatan Magelang dan akan mewakili pada pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Semarang di Direktorat.

 

Mungkin Anda juga menyukai