Pelantikan dan Serah terima Jabatan Wakil Direktur dan Ketua Jurusan

Sebagai kelanjutan proses regenerasi pinpinan di Poltekkes Semarang, pada Jum’at 18 Januari 2019 telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Direktur 1, 2 dan 3 serta seluruh Ketua Jurusan di Poltekkes Kemenkes Semarang. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Badan PPSDM (dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes) dan Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian Badan PPSDM Kesehatan (Isma Winingsih, SKM, MM)
Wakil Direktur I bidang akademik (Edy Soesanto, SH, Ssi, MKes) sebelumnya adalah Ketua Jurusan Rekam Medis Informasi dan Kesehatan, Wakil Direktur II bidang Keuangan, Kepegawaian dan Umum (Jeffri Ardiyanto, M. AppSc) sebelumnya sebagai Sekretaris Jurusan teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi sedangkan wakil Direktur III bidang Kemahasiswaan (Luthfi Rusyadi, SKM, MSc) sebelumnya adalah Kepala Urusan Kemahasiswaan dan Ketua Unit Layanan Pengadaaan. Untuk Jurusan Keperawatan, jabatan Ketua Jurusan diamahkan kepada Suharto, MN
Pelantikan Wadir 2019b
Sekretasis Badan PPSDM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik dengan harapan dapat segera bersinergi dalam melaksanakan roda kepemimpinan di Poltekkes Semarang untuk melaksanakan tantangan dunia pendidikan dalam revolusi industri 4.0. Poltekkes Semarang pada khususnya dan seluruh Poltekkes di Selurh Indonesia hendaknya mulai berbenah untuk menjadi cyber campus dan melaksanakan pembelajaran dengan virtual learning yang telah di fasilitasi oleh Badan PPSDM Kesehatan. Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur, Pudir I dan Pudir II sebelumnya yang telah berkontribusi dalam memajukan Poltekkes Semarang sehingga Poltekkes Semarang dapat maju dan berkembang dan menjadi icon bagi Poltekkes di Seluruh Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai