Seminar Nasional Prodi Keperawatan Magelang

Seminar nasional keperawatan adalah sebuah program kerja tahunan yang selalu diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang. Kgiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi para mahasiswa, kalangan umum, dan dikhususkan untuk mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang yang disampaikan oleh para pembicara.

Pada seminar nasional keperawatan 2020, Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan Magelang mengusung tema Kebiajakan Menghadapi Covid-19 dan mengundang beberapa pembicara yang luar biasa. Panita mengundang H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. selaku gubernur Jawa Tengah, Dr. Jontari Hutagalung, MPH. selaku Penghimpunan Alumni Epidemiologi Lapangan Indonesia (PAELI), Sri Purwaningsih, S. Kep., Ns., M.Sc. selaku IPCN RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, dan Adi Isworo, SKM., MPH. selaku Dosen Prodi Keperawatan Magelang.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2020 mulai pukul 07.00 – 15.30 WIB melalui Zoom Meeting dan Streaming Yuotube Keperawatan Magelang. Peserta yang mendaftarkan diri melalui platform Nakesmedia pada acara ini yaitu sebanyak 2000 partisipan.

Acara ini berlangsung lancar dan baik, meskipun terdapat banyak kendala di beberapa bagian. Peserta seminar terlihat antusias dengan kegiatan tersebut. Diharapkan semua peserta dapat menyimak dan mampu mengaplikasikan wawasan baru dalam kehidupannya.

Mungkin Anda juga menyukai