PELANTIKAN PENGURUS AIPViKI REGIONAL V JAWA TENGAH DAN SEMINAR NASIONAL

Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 bertempat di Hotel Alana Surakarta dilaksanakan pelantikan pengurus Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) Regional V Jawa Tengah Periode 2019-2023. Pelantikan dihadiri oleh Ketua AIPViKI Pusat Yupi Supartini, S.Kp, M.Sc dan Ketua Bidang Penjaminan Mutu AIPViKI Pusat Pramita Iriana, S.Kp, M. Biomed. Susunan pengurus yang dilantik tertuang dalam lampiran Surat Keputusan Nomor : 01.KEP/AIPViKI Reg-V/XII/2019.

Ketua AIPViKI Jawa Tengah pada periode tersebut adalah Puguh Widiyanto, S.Kp, M.Kep. Dibantu oleh Sekretaris, Bendahara, Koordinator Wilayah, dan lima bidang yang terdiri dari Bidang Organisasi, hukum, dan Kelembagaan, Bidang Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Bidang Penjaminan Mutu, Bidang Pendidikan dan Latihan, Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pada akhir prosesi pelantikan seluruh pengurus mendapatkan arahan dari Ketua AIPViKI Pusat untuk segera menyusun program kerja dan selalu bersemangat dan ikhlas dalam memajukan organisasi AIPViKI regional V Jawa Tengah yang pada Konferensi Nasional sebelumnya mendapatkan penghargaan Terbaik I Tingkat Nasional.

Usai pelantikan acara dilanjutkan Seminar Nasional terkait Kebijakan Uji Kompetensi Mahasiswa oleh Yupi Supartini, S.Kp, M.Sc dan Mekanisme STR online oleh Pramita Iriana, S.Kp, M. Biomed. Kedua materi tersebut berkaitan dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pelaksanaan Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan.

Di akhir kegiatan seluruh pengurus melakukan rapat konsolidasi untuk segera melaksanakan amanah yang telah diemban. Program kerja yang disusun akan ditetapkan pada rapat kerja pertama sesuai waktu yang telah direncanakan.

Adapun dosen Poltekkes Kemenkes Semarang yang menjadi pengurus AIPViKI Regional V adalah sebagai berikut :

  1. Elisa, Ns, M.Kep (Sekretaris Jurusan Keperawatan) sebagai Koordinator Divisi Akreditasi
  2. DR. Sudirman, MN (Ketua Program Studi Keperawatan Magelang) sebagai Koordinator Divisi Kerjasama Dalam dan Luar Negeri
  3. Walin, SST, M.Kes (Ketua Profram Studi Keperawatan Puwokerto) sebagai Koordinator Divisi Penelitian
  4. Angga Sugiarto, M.Kes (Dosen Prodi Keperawatan Magelang) sebagai Anggota Divisi Pengabdian Kepada Masyarakat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://silatnaker.demakkab.go.id/assets/img/products/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://puskesmassidas.landakkab.go.id/wp-includes/pict/terbaik/